top of page

Aktor Ganteng Giovanni Tobing Akui Trading di NS Trade System Sangat Gampang


Aktor Giovanni Tobing (kanan), tampak serius mengikuti dinamika trading di layar laptop saat didampingi team mentor NS Trade System. (Foto: Dok. NS Trade System)


NS Trade System – Trend trading merambah ke semua lapisan golongan dan profesi. Bahkan public figure saat ini banyak yang bergabung dan menyukai dunia trading foreign exchange (Forex).


Demikian halnya terhadap aktor ganteng Giovanni Tobing. Pria yang dikenal lewat beberapa sinetron di antaranya ‘Orang Ketiga’, ‘Cinta dan Anugerah’ serta ‘Liontin’ ini mengaku mulai mengenal dan menyukai trading.


“Saya pertama kali hanya scrolling-scrolling di Instagram tentang trading. Karena memang sejak enam bulan terakhir ini saya ingin belajar mengenai dunia trading,” tandas Giovanni kepada team NS Trade System saat Kelas Mentoring di salah satu cafe terkemuka di Kota Solo.


Dorongan kuat dirinya untuk masuk dalam dunia trading menggiring Giovanni untuk mulai mencari komunitas dan mencari teman-teman baru.


“Untuk itu saya mulai mencari teman-teman dan kenalan baru. Biasalah seperti itu terjadi di semua lini,” kata pria asal Jakarta ini.


Keseriusan aktor ini dalam menggeluti dunia trading, mengantarkan dirinya untuk menjalin komunikasi dengan team NS Trade System. Setelah mencapai kesepakatan untuk belajar dan mentoring, Giovanni mencoba melonggarkan waktunya menuju Solo hanya untuk bertemu dengan team NS Trade System.


“Selama 4 hari saya di Solo untuk ketemu sama bro Narko (owner NS Trade System-red) dari NS Trade System. Sangat banyak yang saya dapat dan saya pelajari dari bro Narko,” papar aktor layar kaca ini.



Giovanni Tobing (kiri), mendapatkan ilmu baru dalam saat belajar trading dengan panduan professional dari team NS Trade System. (Foto: Dok. NS Trade System)


Private Mentoring Sangat Efektif


Suami dari Dewi Ariani ini mengaku memang benar-benar baru dalam dunia trading. Maka dirinya tak segan-segan untuk belajar selama 4 hari dalam bimbingan team NS Trade System.


“Gua benar-benar mendapat ilmu baru. Pokoknya banyak banget yang gua dapat. Dari yang awalnya gua trading itu hanya berdasarkan feeling, ah kayaknya ini, kayaknya itu, tapi sekarang sudah bisa nentuin mana pergerakan yang bener,” terang Giovanni, aktor yang sudah membintangi puluhan sinetron.


Menurut dia, Private Mentoring selama 4 hari, benar-benar sangat efektif. Sebab, semua inti-inti dari dunia trading semua telah dibahas dan diberikan secara baik oleh para mentor NS.


Dengan yakin, Giovanni memastikan bahwa yang diberikan tidak buang-buang waktu dan cerita sana-sini. Namun justru mentoring yang sangat efektif. Team NS Trade System dalam memberikan mentoring, mempraktikan pergerakan trading langsung dari layar laptop di depan aktor Giovanni Tobing.


Yang membuat dirinya sangat puas, model mentoringnya langsung memberikan metode-metode yang sangat simpel.


“Gua tuh malah dikasih metode-metode yang simple ala NS (NS Trade System-red) itu kayak gimana sih? Yang mudah itu kayak gimana sih? Yang biasanya (yang dijelaskan) itu malah diperluin oleh para trader pemula,” ungkap Giovanni.


Giovanni mengaku sangat puas, karena hampir semua ilmu di dunia trading tak pelit dibagi oleh team NS Trade System. “Hampir semua ilmu di dunia trading dikasih. Mudah-mudahan ke depannya bisa lanjut bareng dan maju bersama-sama,” kata dia. (*)

54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page