top of page

Ssssttt….Ada Pendekar-pendekar Cantik ‘Dibalik Layar’ NS Trade System


Ini adalah skuad lengkap para pendekar cantik yang ikut mengawal manajemen NS Trade System. Mereka setiap hari bekerja memberikan yang terbaik untuk para member dan trader. Berdiri: Afifah, Puput, Salsa dan Kezia. Bawah: Regina dan Nuke. (Foto: Dok. NS Trade System)


NS Trade System – Team NS Trade System saat ini digawangi oleh anak-anak muda yang energik dan penuh semangat.


Namun siapa yang mengira, di balik bisnis NS Trade System yang makin berkembang dan dipercaya ratusan member, ada peran anak-anak muda yang luar biasa.


Di antara mereka ada ‘pendekar-pendekar’ cantik yang selalu mengawal pergerakan trading dan tim administrasi.


Tak berlebihan bila tugas mereka disebut ‘mengawal’. Mereka benar-benar mengawal, meskipun dibalik layar, setiap pergerakan trading dan menjawab kebutuhan informasi member. Maka layak bila sebutan pendekar cantik disematkan ke mereka.


Setiap hari mereka melayani kebutuhan trader, misalnya termasuk memberikan laporan rekap signal bulanan (Teknik H4 dan M30) ke grup member.


Peran mereka tak kalah penting dengan Team Pria NS Trade System. Beberapa Team Putri ini selalu memantau setiap pergerakan trading dari menit ke menit. Seluruh pantauan yang dilakukan menjadi bahan yang disampaikan ke pimpinan, lalu diteruskan untuk di share ke grup member.


“Saya setiap hari membuat rekap laporan harian dan bulanan. Setelah dilihat manajemen, baru disampaikan ke grup member,” ujar Puput yang setiap hari bekerja melihat chart dan signal trading.


Puput bersama rekan-rekannya saling bekerja sama untuk memberikan laporan sesuai pergerakan riil trading.


Dirinya mengaku, setiap hari tak pernah luput dari layar komputer yang berjajar 3 di meja kerjanya. Yang dikerjakan memang membutuhkan konsentrasi tinggi, agar yang dia laporkan benar-benar sesuai.


Sebagian dari para Pendekar Cantik (Ki-Ka: Puput, Regina, Nuke dan Afifah) yang berada di balik layar Team NS Trade System. Mereka adalah anak-anak muda yang energik dan penuh semangat yang berkarya untuk kepentingan para member dan trader di NS Trade System. (Foto: Dok. NS Trade System)


Dari jemari-jemari lincah mereka inilah, kepercayaan member dibangun. Sebab mereka sangat memperhatikan semua balasan dan pertanyaan dari member. Dengan jawaban yang cepat dan tepat, member banyak yang puas dengan model servis yang diterapkan Manajemen NS Trade System.


Di saat tertentu, mereka membangun keakraban dengan acara makan bersama, yang juga sering mengajak beberapa team pria.


Bila mereka berkumpul di luar jam kerja, seperti saat kegiatan Bonding NS Trade System di Magelang, mereka sangat akrab. Dengan sesama team lain, mereka juga terlihat kompak.


Selain kompak, mereka juga perempuan yang ramah dan sopan. Keramahan tersebut juga terlihat memberikan jawaban-jawaban yang disampaikan member di laman medsos.


Seperti value yang ditanamkan Founder NS Trade System, Narko Santoso, mereka ditanamkan untuk tetap ramah, tidak sombong dan terbuka terhadap semua informasi yang diperlukan para member. (*)


Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page