top of page

Boom…User Expert Advisor NS Banjir Profit, Begini Pengakuan Traders NSFX.ID

Diperbarui: 1 Apr 2023


Trader NSFX.ID meluapkan ekspresi bahagia saat profit. Traders mendapatkan sistem yang gampang dalam trading juga memperoleh pengalaman Expert Advisor (EA) yang bekerja secara otomatis dan sangat membantu mendulang profit. (Foto: Ilustrasi/Dok NSFX.ID).



Membersamai trader dan user Expert Advisor (EA), bagi NSFX.ID adalah salah satu hal yang membahagiakan Team NS.


Lebih dari itu, melihat banyak user EA NS dan trader yang bergabung pada sistem NS bisa merasakan profit secara bersamaan, bagi NSFX.ID adalah sebuah kebanggan yang sangat luar biasa.


Team NS ikut merasakan bahagia yang tidak terukur, karena bisa melihat traders NS meluapkan selebrasi kebahagiannya. Semua produk EA dari NSFX.ID membuktikan bisa diandalkan user untuk mendapatkan profit seperti yang diharapkan.


Tanggal 28 September 2022, merupakan momentum yang luar biasa, karena banyak trader dan user EA NS mendulang profit. Komentar berjamaah atas kepuasan mereka menggunakan EA NS ditulis dan di-upload beramai-ramai. Momentum tersebut bukan sekali dua kali terjadi, namun sudah sering dialami para user EA.



Expert Advisor
Expert Advisor

User EA LazyPRO, Hasan Ismail meluapkan kebahagiannya melalui akun IG nya. Dirinya memperoleh profit karena EA miliknya menghasilkan profit. (Foto: Dok. NSFX.ID)



Luapan Testimoni Bahagia


Kebahagiaan berjamah itu terlihat dari testimoni yang bertebaran di sosial media yang mereka bagikan.


“Baru TP (Take Profit-red) udah open posisi lg yaa ini Lazy (EA LazyPRO-red), rajin banget,” ujar akun milik Hasan Ismail di grup forum EA.


Pengalaman bahagia itu juga berlanjut begitu mudahnya Withdraw (WD) atau penarikan dana. Hal itu diakui oleh akun Denny yang merasakan demikian mudahnya menarik dana hasil profit.


Dengan tanda emoji penuh senyum, trader member NSFX berhasil WD dengan mudah. Pencairan profit yang begitu gampang dan cepat, semakin menambah semangat dan percaya diri para trader NSFX. “Tarik dana inject + TP (take profit-red),” sambil menyertakan emoji tersenyum.


User EA LazyPRO berhak bahagia. Team NS sangat mengerti akan waktu yang sangat berharga yang dimiliki user EA. Untuk itu produk-produk EA sengaja kami siapkan untuk memudahkan trader yang sangat sibuk dan menghargai waktu.



User EA LazyPRO, Hasan Ismail meluapkan kebahagiannya di akun IG. Dirinya memperoleh profit karena EA miliknya menghasilkan profit. (Foto: Dok. NSFX.ID)



User Kaget, Pulang Kerja EA Kasih Profit


Selebrasi user lain juga terlihat, ketika user dengan akun Deni Deni mengakui keuunggulan EA LazyPRO yang nyata membantu memberikan profit. “Ngerih lah lazy (LazyPRO) bener-bener Mantul,” begitu dia memastikan dan memberikan emoji cinta untuk user EA LazyPRO.


Yang tak kalah seru datang dari akun Hanafi Hartanto. Dari ekspresi pernyataannya di akun milik dia, menyiratkan sikap surprise.


Dua EA LazyPRO yang dimiliki user Hanafi Hartanto semuanya profit. User tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya, dua EA LazyPRO miliknya saat ditinggal kerja langsung memberikan profit, “Pulang kerja dua LasyPRO TP.”


Dengan keunggulan semua produk EA (earnsPRO, lazyPRO, metaPRO) milik NSFX, membuktikan bahwa user sangat terbantu.



Rebahan dapet dollar is real dan sudah dirasakan banyak user EA dari NSFX.id. Para trader yang menggunakannya, juga selalu mendapatkan bimbingan dari Team NS yang berpengalaman. (Foto: Ilustrasi/Freepik)



Rebahan Dapet Dollar


Tampaknya ‘Rebahan dapet dollar is real’ itu bukan sekedar slogan kering tanpa arti dan manfaat, namun sebaliknya slogan yang memang nyata dan berdampak baik.


Mendapatkan kepercayaan dari user dan trader, tak mudah membuat Team NSFX berpuas diri. Masih banyak yang harus dilakukan untuk semakin mendukung dan berkontribusi pada kesuksesan yang didapat para user EA dan trader NS.


EA NS terus kami kembangkan lebih baik lagi seperti penambahan-penambahan fitur yang lebih memudahkan user dalam menjalankannya.


User yang tergabung dalam Forum EA NSFX.ID mendapatkan berbagai benefit yang luar biasa. Selain untuk ajang saling support, Team NS memberikan berbagai ilmu-ilmu trading yang diberikan secara gratis.


Team NS sudah dikenal sebagai team yang tak pelit ilmu. Apapun kesulitan dan pertanyaan user selalu direspon dengan ramah oleh para mentor Team NSFX.


Dedikasi para mentor sangat kredibel di bidangnya, karena mengantongi jam terbang selama bertahun-tahun dalam dunia trading, khususnya trading forex.


Masih bingung apa itu EA atau sudah siap punya EA sendiri? Konsultasi GRATIS dengan Team NS sekarang, WhatsApp 0831 6245 5000 (Admin). (*)

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page